Langsung ke konten utama

Dunia Pembelajaran Etika Moral dan Budi Pekerti (2010)



     Proyek idealis dari saya sendiri (Huahahaha). Tentang sebuah parodi video. Bagaimana ketika etika yang berlaku dalam masyarakat dan pelajaran budi pekerti yang kita dapat dari sekolah dulu tidak digunakan dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan penggambaran yang sedikit hiperbola dan berlebihan, video ini digarap 100 persen fun dan berharap agar yang menonton juga ikutan fun.


     Dibantu juga oleh Wira'Bagonk' (belakang layar), beserta dengan Dedi dan Onox sebagai aktornya, mereka akan melakukan berbagai adegan yang berlawanan. Dengan kata lain, perbuatan yang dilandasi etika moral  dengan yang tidak beserta akibatnya. Penasaran? Let’s watch the video.

Komentar

Anonim mengatakan…
waspraada pada orang yang baru anda temui,karna mungkin saja orang yang anda temui adalah orang yang mengalami kelainan!!!
Hahaha... ide bagus... sapa tau lain kali itu bisa menjadi ide yang baik :D
Halomoan Sirait mengatakan…
Blognya keren *cubit pipi*
Hahaha... ga usah dicubit juga gapapa koq,, hahahaa
baghendra mengatakan…
terimakasih mas, saya jadi ngerti bagaimana caranya berbuat baik dan tertawa yang baik sekarang, hahaha...
@Baghendra : Uhuy, sama - sama bro. :D
mari kita tertawa dengan sehat :D
a! mengatakan…
wahahaha. ini video gila. benar2 gila!!
Hahaha... gila nya masih waras koq om XD
#loh

Postingan populer dari blog ini

Puisi Anonymous – Sahabat

     Aku lupa kapan pernah pergi ke salah satu SD di daerah Sudirman, Denpasar. Karena harus mengurus suatu urusan yang belum terurus, jadilah waktuku harus teralokasikan sedari pagi disana. Dalam postingan kali ini, sesungguhnya dan sebenarnya, tidak bercerita tentang kegiatan yang kulakukan di SD bersangkutan. Namun lebih kepada puisi tempel dinding yang sekejap mengambil perhatianku dan mematungkan diriku dengan setiap kalimat didalamnya. Sangat polos. Sangat jujur. Sangat keren. 

Soe Hok Gie : Catatan Seorang Demonstran (Resensi) - 2012

makanan ringan + bacaan berbobot       “ Saya dilahirkan pada tanggal 17 Desember 1942 ketika perang tengah berkecamuk di Pasifik…” Sebuah catatan pada tahun 1957 tercipta dari tangan seorang generasi Indonesia keturunan Cina. Namanya Soe Hok Gie. Seseorang yang hidup pada era orde lama yang selanjutnya menjadi salah satu tokoh penting dalam pergerakan perubahan yang terjadi di Indonesia saat itu.

Aku Suka Pantai

     Pantai selalu membuatku merasa nyaman. Seakan memiliki emosi, deburan ombak nya selalu menyahut ketika aku mencoba berbicara denganya. Oke,oke, Mungkin terdengar aneh tapi apa salahnya berbicara pada benda mati? :D