Langsung ke konten utama

Green Your Mind (2009)




     Sebuah iklan semi animasi yang digarap oleh saya, WS, Sanjaya dan Lina PW. mengajak Belo sebagai pemeran utama dalam video ini. Green Your Mind awalnya lahir dari ikut – ikutan event yang diselenggarakan oleh salah satu operator selular Indonesia yang pada akhirnya penentuan pemenang berdasarkan banyak – banyaknya sms yang masuk ke panitia (Jujur untuk mode sms ini kami baru tahu, sigh).


     Pola pikir adalah senjata terampuh untuk menyelamatkan lingkungan. Green Mind will be your green technology. Dengan bertindak sesuai pikiran kita, itu telah menjadi teknologi terampuh untuk menyelamatkan lingkungan sekitar kita. Dengan soundtrack gabungan  -lagu belanda yang jujur saya lupa namanya, Buat apa susah by Koes Plus dan indah Hari ini oleh D’Kantin – diharapkan video ini mampu menggugah diri kita untuk menjaga lingkungan dan memberdayakan Green Technology.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Anonymous – Sahabat

     Aku lupa kapan pernah pergi ke salah satu SD di daerah Sudirman, Denpasar. Karena harus mengurus suatu urusan yang belum terurus, jadilah waktuku harus teralokasikan sedari pagi disana. Dalam postingan kali ini, sesungguhnya dan sebenarnya, tidak bercerita tentang kegiatan yang kulakukan di SD bersangkutan. Namun lebih kepada puisi tempel dinding yang sekejap mengambil perhatianku dan mematungkan diriku dengan setiap kalimat didalamnya. Sangat polos. Sangat jujur. Sangat keren. 

Soe Hok Gie : Catatan Seorang Demonstran (Resensi) - 2012

makanan ringan + bacaan berbobot       “ Saya dilahirkan pada tanggal 17 Desember 1942 ketika perang tengah berkecamuk di Pasifik…” Sebuah catatan pada tahun 1957 tercipta dari tangan seorang generasi Indonesia keturunan Cina. Namanya Soe Hok Gie. Seseorang yang hidup pada era orde lama yang selanjutnya menjadi salah satu tokoh penting dalam pergerakan perubahan yang terjadi di Indonesia saat itu.

Aku Suka Pantai

     Pantai selalu membuatku merasa nyaman. Seakan memiliki emosi, deburan ombak nya selalu menyahut ketika aku mencoba berbicara denganya. Oke,oke, Mungkin terdengar aneh tapi apa salahnya berbicara pada benda mati? :D